Luis Suarez: Neymar Berupaya Keras Untuk Pergi dari PSG

Striker Barcelona, Luis Suarez, mengakui tetap punya koneksi yang amat bagus dengan mantan temannya, Neymar. Dia juga menyatakan jika Neymar telah berupaya keras untuk pergi dari Paris Saint-Germain selama jendela transfer musim panas.

Selama jendela transfer musim panas, Neymar memang sering kali diberitakan bakal meninggalkan PSG. Real Madrid dan Barcelona pun jadi 2 tim yang dikatakan akan mempekerjakan bintang 27 tahun ini untuk kampanye musim 2019-20.

“Saya dan Leo (Messi) pernah omong dengan Neymar saat dia mau meninggalkan Barcelona. Kami berupaya membujuknya dan menyatakan jika ia tidak bakal mendapatkan tim yang lebih bagus daripada Barcelona, ” tutur Luis Suarez pada Fox Sports.

“Tapi, ia telah membikin keputusan yang bulat saat itu. Saat itu, ia membikin keputusan yang paling baik untuk kariernya. Sekarang, ia telah membikin keputusan untuk balik lagi menuju sini dan berupaya sekeras mungkin untuk meninggalkan PSG, ” lanjut Suarez melanjutkan.

Walau masih punya koneksi yang bagus dengan Neymar, dia mengakui telah tidak terlampau rutin ngobrol dengannya. Suarez mengakui mau memberi temannya cukup ruang sebelum balik lagi menghubunginya.

“Kami lumayan rutin bicara. Tapi, sekarang kami telah tidak terlampau rutin bicara. Ia baru melalui masa-masa tersulit di dalam kariernya. Jadi, kami mau memberinya masa dan tempat, sebelum balik lagi menghubunginya, ” cetus bintang berpaspor Uruguay itu.

Tagged: Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *